Cara Cek No Indosat dari HP dan Modem PC

Pernahkan anda lupa no indosat sendiri yang digunakan saat ini atau bahkan tidak pernah menghafal sama sekali? terutama jka nomor tersebut digunakan pada modem hanya untuk akses internet seperti saya, lalu bagaimana cara mudah untuk mengecek no Indosat IM3, Mentari sendiri dari HP maupun dari PC menggunakan modem?
Lupa no sendiri terutama jika no hanya digunakan pada modem memang sudah tidak aneh lagi karena banyak teman-teman saya yang memang tidak ingat berapa nomor Indosat yang mereka gunakan karena tidak pernah dicatat atau dihapalkan atau karena nomor tersebut baru dibeli dan saat ingin mengisi pulsa untuk berlangganan paket internet barulah mereka akan cek no indosat yang digunakan.

Cara Cek No Indosat IM3, Mentari Sendiri dari HP dan Modem PC

Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengetahui no IM3 atau Mentari sendiri baik dari HP maupun modem, dan berikut panduannya.
#1 Cek No IM3 dan Mentari di HP
Cara pertama, ketik *123*30# lalu Call atau bisa juga dengan call ke *123*7*2*1#kemudian akan mendapatkan balasan yang berisi informasi Nomor HP Indosat beserta sisa pulsa dan masa aktif seperti terlihat pada gambar dibawah ini.
Cara Cek No Indosat IM3, Mentari Sendiri dari HP
#2 Cara Mengecek No Indosat Mentari & IM3 dari Modem di PC
Jika nomer terdapat pada modem maka untuk mengetahuinya tanpa perlu mencabut dan memindahkannya terlebih dahulu ke HP, caranya adalah sebagai berikut. (Cara ini hanya dapat digunakan jika modem anda support USSD)
Buka aplikasi connection manager yang anda miliki, kemudian cari USSD lalu ketik *123*30# lalu klik Send dan akan mendapatkan balasan seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Mengecek No Indosat Mentari & IM3 dari Modem di PC
Mudah bukan, jika anda memiliki cara lain atau terbaru untuk mengecek no Indosat IM3, Mentari sendiri selain menggunakan cara yang kami jelaskan diatas silahkan berbagi pengalaman anda melalui kotak komentar dibawah.


Sumber:  http://penablog.com
Diberdayakan oleh Blogger.