Elvira Devinamira Tanggalkan Mahkota Puteri Indonesia

Elvira Devinamira
Tanpa terasa sudah hampir satu tahun Elvira Devinamira mengenakan mahkota sebagai Puteri Indonesia. Setelah mengharumkan nama bangsa di ajang Miss Universe 2014 dengan membawa gelar Best National Costume, kini saatnya Elvira harus menyerahkan singgasananya pada penerus berikutnya, Puteri Indonesia 2015.

Dalam acara jumpa pers di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (20/2) Elvira menyampaikan perasaannya sebelum menanggalkan mahkota kebanggaannya itu. "Sebenarnya agak sedih karena this is the last night. I will put my crown to the other contestant," kata perempuan yang akrab di sapa Vira itu.

Sambil terharu, ia tak lupa menyampaikan harapan untuk Puteri Indonesia yang terpilih nanti. "Saya mengharapkan Puteri Indonesia 2015 akan melanjutkan torehan tinta emas yang sudah ditorehkan kakak-kakak sebelumnya seperti kak Artika, Wulan, dan saya sendiri," ujarnya.

Gadis 21 tahun itu menambahkan, "Jangan sampai Indonesia downgrade. Tunjukkan kalau indo mampu karena there's a lot things yang bisa dieksplor, mulai dari SDM sampai budayanya."

Dengan bijak, perempuan kelahiran Surabaya itu menuturkan bahwa mendapatkan gelar top 15 bukanlah hal yang mudah. "Vira dan kakak-kakak sebelumnya sudah membukakan golden gateuntuk the next successor," ucapnya.

Vira pun berharap, Puteri Indonesia 2015 bisa lebih baik. "Saya dan senior juga tidak segan membantu atau training Puteri Indonesia 2015, dan tiga Puteri lainnya," ia melanjutkan.

Grand final Puteri Indonesia 2015 dilangsungkan malam ini di JCC. Pada momen itulah Elvira akan melengserkan mahkota kepada Puteri Indonesia berikutnya. Malam final ini juga dihadiri Miss Universe 2014, Paulina Vega, yang baru mendapat mahkota setelah bersaing dengan Elvira dan kontestan dari negara-negara lain, bulan lalu. Indonesia masuk 15 besar kala itu.



cnnindonesia
Diberdayakan oleh Blogger.