gembong perampok ditembak tim buru Sergap Polres Tulang Bawang Lampung


Lampung - (Jumat : 27/03/2015) Seorang gembong perampok yang sudah  belasan  kali melakukan aksinya, ditembak tim buru Sergap Polres Tulang Bawang Lampung, karena menyerang polisi saat akan ditangkap.  Pelaku dan kelompoknya dikenal sadis, dan selalu menggunakan senjata api rakitan dalam menjalankan aksinya.

Nur, warga Benil, Kecamatan Gedung Meneng, Tulang Bawang, dilarikan ke rumah sakit. Ia terpaksa ditembak polisi karena berusaha menyerang dengan senjata api rakitan saat akan ditangkap tim buru sergap Polres Tulang Bawang, Lampung, Jumat dini hari tadi. Pemuda ini merupakan gembong perampok, dan sudah lama dicari petugas. Dalam aksinya ia selalu menggunakan senjata api rakitan.

Menurut catatan polisi, Nur merupakan target operasi, karena terlibat aksi perampokan di belasan tkp di wilayah hukum Polres Tulang Bawang. Kelompok Nur berjumlah 7 orang, dan semuanya memiliki senjata rakitan. Saat ini 6 orang lainya masih buron. Kelompok ini dikenal sadis, dan tidak segan melukai korbannya. Polisi  mengamankan barang bukti berupa 2 pucuk senjata api lengkap dengan 7 butir amunisinya. (Aris Susanto/Sup)

indosiar
Diberdayakan oleh Blogger.