Samsat Keliling Pekalongan

KAJEN. Berita menggembirakan datang dari Unit Pelayanan dan Pemberdayaan Aset Daerah (UP3AD) Kabupaten Pekalongan. Direncanakan mulai akhir Oktober atau awal Nopember 2014, pihak UP3AD Kabupaten Pekalongan dalam rangka mendekatkan pelayanan masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor akan mengoperasikan mobil samsat keliling di 5 wilayah kecamatan, meliputi Wiradesa, Doro, Kesesi, Kedungwuni dan Bojong.

Menurut penjelasan pertelepon dari pegawai UP3AD Kajen, Mahfud, persiapan operasional samsat keliling (Samkel) tinggal menunggu kedatangan armada dari DPPAD Prov. Jateng dan kesiapan kelengkapan printer register samkel. Lebih lanjut Mahfud menjelaskan bahwa lokasi pos pelayanan samkel akan berada di kantor-kantor kecamatan yang telah ditunjuk. Petugas pelayanan samkel terdiri dari 2 (dua) personil yang terdiri dari satu orang polisi dan satu orang petugas UP3AD.
Adapun jadwal pelayanan mobil samkel Kabupaten Pekalongan, sebagai berikut :
Senin : Kecamatan Wiradesa
Selasa : Kecamatan Doro
Rabu : Kecamatan Kesesi
Kamis dan Jumát : Kecamatan Kedungwuni
Sabtu : Kecamatan Bojong
Jam pelayanan mobil samkel:
Senin s/d Jum'at Pk. 08.30 - 14.00 WIB
Sabtu : Pk. 08.30 - 11.00 WIB
Informasi lebih lanjut tentang pelaksanaan operasional mobil samsat keliling dapat menghubungi contact person : Bp. Mahfud (08112727007).
Sumber : Surat Sekda No. 973/2865 perihal sosialisasi operasional mobil samsat keliling UP3AD Kabupaten Pekalongan.
foto ilustrasi : JiBi Photo - solopos.com 
Diberdayakan oleh Blogger.