Alisia Rininta


Di luar kesibukannya di dunia akting, Alisia Rininta menggeluti bisnis clothing line dan event organizer. Dalam hal ini, sebagaimana diakui Alisia, manajemen waktu memiliki peran penting menjalani segala aktivitasnya itu.
"Sebisa mungkin aku me-manage. Kalau di lokasi syuting, aku juga cek kerjaan sebisa mungkin," kata Alisia di acara peluncuran K-Vision di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Selasa (11/11).
Memang baru beberapa bulan ini Alisia menggeluti bisnis event organizer tersebut. Sedangkan untuk usaha clothing, dia sudah menjalaninya sejak beberapa tahun lalu.
Alisia Rininta @ KapanLagi.com/Budy Santoso
"Untuk event planner aku bertiga. Kalau clothing aku berdua sama teman. Awalnya dari clothing-line sih," akunya.
Dara kelahiran November 1991 ini mengaku enjoy menjalani segudang aktivitas tersebut. Apalagi bisnis dan akting merupakan sudah menjadi passionnya.
"Dua-duanya enjoy, berhubungan sama fashion dan clothing aku suka. Syuting juga sudah jadi hobi aku," tandasnya.
Diberdayakan oleh Blogger.