Hari Pahlawan

Hari Pahlawan, 70 Veteran Terima Tali Asih

DSC_1537
Sebanyak 70 orang veteran dari 14 kecamatan se wilayah Kabupaten Pemalang, yang telah berjuang mengabdikan diri dan berjasa kepada bangsa dan negara, pada upacara puncak peringatan hari Pahlawan tahun 2014 ini, menerima tali asih dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang. Pemberian tali asih berupa uang sebanyak Rp 500 rb tersebut, diserahkan oleh Bupati Pemalang, H.Junaedi,SH,MM kepada perwakilan veteran, didampingi Wakil Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo,ST dan anggota Forkorpimda Kabupaten Pemalang  di Alun – alun kota Pemalang, Senin, (10/11/2014).
Bupati Pemalang selaku Irup saat membacakan sambutan Menteri Sosial R.I Khofifah Indar Parawansa mengatakan, sejarah perjalanan bangsa dan negara Indonesia menunjukan bahwa untuk mendirikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) diperlukan perjuangan panjang .
“NKRI tidak akan bisa berdiri menjadi negara yang merdeka, berdaulat dan terhormat seperti saat ini tanpa perjuangan para pejuang, pendiri bangsa dan pahlawan yang telah mengorbankan jiwa, raga, pikiran serta hartanya”. Kata Bupati
Diberdayakan oleh Blogger.